Inilah Alasan Mengapa Motor GL Pro Masih Digemari


Motor Gl Pro tetap digemari
Inilah Alasan Mengapa Motor GL Pro Masih Digemari. Motor gl pro masih di gemari dengan berbagai alasan dan pertimbangan baik itu alasan kenang-kenangan ataupun karena sifat motor yang bandel dan handal dalam segala medan. Motor Gl Pro merupakan motor keluaran lama dan sudah tidak di produksi lagi, penerusnya adalah sang mega pro yang jauh berbeda dengan gl pro.


Berikut inilah alasan mengapa motor gl pro masih digemari dan di cintai pemiliknya :
  • Kenang-kenangan saat SMA dulu. Ada yang bilang masa SMA adalah masa yang sulit di lupakan, apalagi perjalanan semasa SMA dengan motor kesayangan seperti GL pro. Akan terkenang selamanya jika mendapat kenangan manis dan pahit mengendarai GL pro.
  • Mendapatkan jodoh dengan GL Pro. Ketika jaman sudah berganti menjadi jaman internet, facebook sebagai salah satu penggeraknya. Maka jodohpun bisa datang dari mana asalnya. Ketika berkenalan dengan wanita idaman yang jaraknya jauh dan kebetulan dirumah ada Gl Pro, maka GL pro menjadi saksi bisu dan saksi sejarah dalam kehidupan sang empunya.
  • Motor GL Pro cocok digunakan untuk keluar masuk hutan dengan medan yang ekstrem sekalipun serta cuaca yang serba ekstrem. Dari sekian banyak kendaraan roda dua, Gl Pro merupakan salah satu motor yang handal. Walaupun tampangnya kusam akan tetapi tenaga dan handlingnya masih relevan untuk motor jaman sekarang.
  • Begitu juga dengan kecepatan dalam hal ini CC yang 156 cc menjadi nilai plus tersendiri. Masih bisa bersaing dengan motor keluaran terbaru.
  • Bisa di rombak sedemikian rupa.
Dari alasan yang mendasari menggemari motor gl pro diatas, manakah alasan yang tepat bagi para dulur biker penggemar gl pro di tanah air?. Inilah alasan mengapa motor gl pro masih di gemari dan muncul komunitas pecinta gl pro dan gl max rider ditanah air. Sekian.

Out Of Topic